AMPG Siap Kawal Kebijakan Golkar

CIREBON – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Cirebon terus mengawal kebijakan partai termasuk jika DPP mengeluarkan rekomendasi yang diusung oleh partai tertua di Indonesia itu.
ampg kota cirebon jaga soliditas kader golkar
Toto Sunanto berikan tumpeng kepada Ketua AMPG Nanang Suryaman. Foto: Ist./Rakyat Cirebon 
Hal itu diungkapkan oleh Ketua AMPG Nanang Suryaman disela-sela kegiatan servis motor gratis di halaman DPD Golkar Kota Cirebon, kemarin.

Diungkapkan Nanang, sebagai sayap partai AMPG tentunya harus mengawal kebijakan dan keputusan Golkar termasuk didalamnya calon walikota Cirebon, yang benar-benar diusung oleh partainya.

“Kami sebagai sayap partai, organisasi yang dilahirkan oleh Golkar tentunya mempunyai sikap yang tegas yakni mengawal dan menjaga keputusan partai termasuk nanti calon walikota,” ungkap pria murah senyum itu.

Politisi yang juga ekonom itu mengatakan, pihaknya menggelar servis motor gratis pada 17 Agustus dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah kami selalu solid dan ini merupakan (servis gratis) hasil kekompakan dan kesolidan golkar,” tegasnya.

Selain memberikan servis gratis pada pengurus PK dan PL Golkar se-Kota Cirebon, AMPG juga melakukan potong tumpeng. “Kita juga tadi ada potong tumpeng, ini sebagai rasa syukur kita pada Allah atas rahmat pada bangsa Indonesia,” katanya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih pada pengurus  AMPG serta kader yang turut serta dalam acara 17 Agustus di DPD Golkar Kota Cirebon.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon Ir Toto Sunanto mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh AMPG pada momen 17 Agustus ini. 

Toto pun meminta AMPG terus melakukan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat sehingga menunjukan jika sayap partai Golkar selalu ada buat masyarakat. “Saya berharap AMPG menjaga soliditas dan terus berkarya untuk nusa dan bangsa,” kata Toto.

Sementara itu, salah satu penerima servis gratis motor Ahmadi dari Pekalipan banyak mengucapkan terimakasih pada Ketua AMPG yang peduli terhadap persoalan kader.

Menurutnya, meski hanya servis motor namun dirasakan membantu para kader dalam menjalankan aktifitas dengan sepeda motor. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami karena aktifitas kita sehari-hari pakai motor,” tandasnya. (rls)

Dapatkan berita terkini:

1 Response to "AMPG Siap Kawal Kebijakan Golkar"

  1. mantap AMPG CIREBON, sukses selalu segala kegiatan aktivitasnya

    BalasHapus

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...