Ali Rachman Terus Bergerilya, Gelar Tabligh Akbar di Cileres

HARJAMUKTI - Para bakal calon walikota terus berupaya memperkenalkan diri kepada kepada masyarakat. Berbagai cara pun ditempuh guna meningkatkan popularitas dan eleketabilitas di hadapan masyarakat Kota Cirebon.
bakal calon walikota cirebon ali rachman dongkrak eleketabilitas
Ali Rachman (kedua kanan) hadiri tablig akbar. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
Hal tersebut sebagaimana terus dilakukan oleh Ali Rachman SH, salahsatu bakal calon Walikota Cirebon periode 2018-2023 dari Partai Gerindra. Sabtu (12/8) kemarin, Ali Rachman bersilaturahmi dengan masyarakat di RW 08 Cileres Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

Pada silaturahmi yang dikemas dengan agenda Tabligh Akbar kemarin, Ali Rachman mengutarakan maksud dan niatnya dihadapan masyarakat Kelurahan Kalijaga untuk maju pada pemilihan Walikota Cirebon tahun 2018 mendatang.

"Ini agenda dan rutinitas saya, ini rangkaian kegiatan sosialisasi yang secara intensif saya lakukan dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat," demikian disampaikan Ali Rachman saat diwawancarai wartawan koran ini, kemarin.

Diakui Ali, saat ini ia bersama tim memang sedang intens turun bersilaturahmi dengan masyarakat untuk bisa berkenalan secara langsung, dan mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat di tatanan bawah mengenai pemimpin yang dirindukannya untuk menahkodai kapal besar bernama Kota Cirebon.

"Harapan kami, tentu kami berharap dengan pendekatran yang dilakukan, masyarakat berkenan menerima kehadiran saya dalam pilkada nanti," lanjut Ali.

Disoal mengenai respon dari masyarakat sepanjang ia melakukansosialisasi hingga saat ini, ditururkan bahwa ia mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari masyarakat di semua RW yang telah ia kunjungi.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan apresiasi luar biasa dari warga di beberapa RW yang sudah kami kunjungi, bahkan mereka mendoakan saya agar prosesnya bisa berjalan lancar," jelasnya.

Setelah agenda kemarin, ditambahkan Ali, ia bersama timnya juga telah mengantongi jadwal kegiatan serupa di beberapa lokasi lainnya, dan hal tersebut akan terus dilakukan sampai ia mengikuti tahap-tahap selanjutnya dari Pilwalkot nanti, baik tahapan dari internal Partai maupun dari KPU.

"Selanjutnya kita juga akan bersilaturahmi di tempat lain. Ini akan terus kami lakukan," pungkas bakal calon walikota yang mengusung Jargon Singa Laut tersebut. 

Sementara itu, Kamud, Sesepuh masyarakat di RW 08 Cileres menyambut baik silaturahmi dari Ali Rachman bersama timnya.

"Siapapun yang ingin bersilaturahmi kita akan terima dengan baik, kita sebagai masyarakat hanya menitipkan jangan pernah melupakan bahwa yang memiliki kekuasaan adalah rakyat," ucap Kamud. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ali Rachman Terus Bergerilya, Gelar Tabligh Akbar di Cileres"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...