Ali Rachman Minta Restu Purnawirawan TNI/Polri

KESAMBI - Ali Rachman SH, salahsatu bakal calon walikota periode 2018-2023 dari Partai Gerindra terus bergerilya guna meningkatkan elektabilitas namanya di tatanan pemilih di Kota Cirebon.
ali rachman nyalon walikota cirebon
Ali Rachman mulai dekati warga. Foto: Asep/Rakyat Cirebon
Kemarin, Ali Rachman bersama tim Singa Lautnya bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri (Pepabri) Kota Cirebon.

Dalam pertemuannya dengan seluruh pengurus Pepabri di sekretariat Pepabri, Jalan Kesambi kemarin, Ali Rachman menyatakan maksudnya serta memohon doa restu untuk maju mencalonkan diri sebagai kepala daerah melalui Partai Gerindra.

"Pepabri adalah orang tua saya, orang tua saya adalah Pepabri, saya pernah mendapat kepercayaan untuk memimpin FKPPI, jadi ini bukan pertemuan pertama, hanya mungkin kali ini saya datang dengan maksud memohon doa restu kepada orang tua saya," demikian disampaikan Ali Rachman saat diwawancarai sejumlah wartawan usai bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Pepabri, kemarin.

Bersilaturahmi dengan mendatangi sekretariat Pepabri di Jalan Kesambi dikatakan Ali juga bukan hal yang asing baginya. Pasalnya, ia pernah menjadi orang nomor satu di Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Kota Cirebon yang juga menempati tempat yang sama selama enam tahun.

"Buat saya, gedung sekretariat Pepabri ini tidak asing, enam tahun saya ada disini sebagai ketua FKPPI. Jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk memberikan yang terbaik untuk organisasi ini," lanjut Ali.

Kunjungan Ali Rachman beserta tim ke Sekretariat Pepabri kemarin pun disambut dengan baik oleh segenap pengurus. Ketua Pepabri Kota Cirebon, Letkol CPM, H Mohammad SIP (purn) menyambut baik Ali Rachman layaknya orang tua menyambut sang anak.

"Sebenarnya hari ini ada kegiatan rutin Pepabri, dan kebetulan anak kami, Ali Rachman datang ingin bersilaturahmi, kami sambut dengan baik," ungkap Mohammad.

Ia pun membenarkan bahwa maksud kedatangan Ali Rachman adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta restu maju di Pilwalkot 2018 mendatang. Menanggapi hal itu, Mohammad pun mendukung maksud dari salahsatu putra terbaiknya tersebut untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Cirebon.

"Kalau itu maksudnya baik, kami doakan supaya bisa maju dan sukses, jika niatnya untuk rakyat, saya yakin akan diterima oleh masyarakat, sebagai orang tua tentu kita akan support. Tadi kita juga berpesan, jadilah pemimpin yang dicintai rakyat, yang membela kepentingan rakyat," pesan Mohammad pada sang Singa Laut. (sep)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Ali Rachman Minta Restu Purnawirawan TNI/Polri"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...