Al Jabar Takluk oleh Wakil Brebes

CIREBON-  Al-Jabbar Fc harus mengalami kekalahan dilaga pembuka “Kuwu Cup II” menghadapi Bulakasem Fc dalam skor tipis 0-1, Jumat (4/8). 
al jabar takluk dilaga pembuka kuwu cup
Al Jabar takluk dilaga pembuka Kuwu Cup. Foto: Zezen/Rakyat Cirebon
Laga perdana itu menjadi malapetaka bagi tim kebanggan Cirebon Timur ketika mengahadapi Tim asal Brebes, Jawa Tengah. Pasalnya tim yang mengalahkannya merupakan tim debutan yang meniti karir dari bawah di daerah.

Gol tunggal itu diciptakan oleh Pedro pemain bernomor punggung 13 yang berhasil menjebol gawang lewat kesalahan penjaga gawang Al Jabbar tepat dimenit ke 24 dibabak pertama. Namun, berkali-kali para pemain Al-Jabbar berusaha untuk membalasnya, hanya saja hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor masih tetap unggul untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua, hampir saja keunggulan tim tamu terbayar ketika terjadi kemelut di depan gawang. Namun Ade Permana dkk berhasil mempertahankannya, dan menepis terjadinya gol. 

Berkali-kali serangan terus gencar diciptakan oleh kedua tim, hanya saja barisan punggawa Abdul Azis SPd tetap kokoh mempertahankan keunggulan. Bahkan, hampir saja terjadi gol tambahan, namun sayang masih meleset. Hingga babak kedua usai, skor masih tak ada perubahan, tim tamu tetap unggul 0-1 atas tim tuan rumah. 

Atas kemenangan dilaga perdana ini, memastikan Bulakasem Fc melaju ke babak 16 besar. Atas kemenangan positif dilaga perdana ini, manager tim Abdul Azis menyoroti hasil pertandingan. 

Menurutnya, anak asuhnya meskipun memperoleh hasil positif, tetapi tetap belum maksimal dalam menyelesaikan pertandingan. 

“Patut disayangkan, tadi ada pemain kita yang terpancing, sehingga merugikan tim kita, tapi ini sudah bagus mudah-mudahan dilaga selanjutnya bisa lebih baik lagi dan sesuai dengan yang diinstruksikan,” pungkasnya. (zen)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Al Jabar Takluk oleh Wakil Brebes"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...