Rafi Ahmad dan Gigi Ikut Dukung Bakal Calon Walikota Cirebon

CIREBON – Dukungan pada Kang Reza untuk maju dalam pemilihan walikota Cirebon terus mengalir. Bukan hanya masyarakat dan para politisi, artis papan atas pun mendukung Kang Reza.
bacawalkot cirebon reza pramadia didukung artis ibu kota
Raffi Ahmad dan Gigi bersama Reza Pramadia. Foto: Ist./Rayat Cirebon
Seperti halnya Rafi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendukung penuh Raden Reza Pramadia SE untuk menjadi orang nomor satu di Kota Udang itu.

Rafi mengaku jika dirinya mengenal betul sosok Kang Reza yang dianggapnya masih muda dan mempunyai wawasan luas. Sehingga kata host Dahsyat itu, Kang Reza layak menjadi walikota cirebon 2018-2023. 

“Kang Reza masih muda namun mempunyai gagasan dan visi yang jelas dan saya kira sangat layak untuk maju dalam pemilihan walikota, saya sebagai teman tentunya mendukung penuh Kang Reza,” kata Rafi pada Rakcer di sela-sela kunjungannya di Cirebon untuk meresmikan Gigiet Cake dan warung bakmi miliknya, Minggu (30/7).

Rafi mengatakan, dirinya pun sempat singgah di galerinya Kang Reza di Jalan Wahidin dan dia  takjub atas apa yang dilakukan oleh bakal calon dari Partai Golkar itu yakni konsen di kebudayaan.  

“Kang Reza masih muda namun dia punya kecintaan pada budaya dan dia pengusaha yang sukses dan saya siap mendukungnya,” terangnya.

Diapun meminta pada fans Rafi Ahmad dan fans istrinya dari Cirebon untuk mendukung Kang Reza maju di pemilihan walikota. “Fans saya dan istri tentunya mesti dukung Kang Reza di 2018 nanti, mudah-mudahan Kang Reza dapat rekomendasi dari partai Golkar untuk maju di pemilihan walikota,” terangnya.

Hal senada diungkapkan oleh istrinya Nagita Slavina. Dirinya mendukung penuh Kang Reza maju di pemilihan walikota. “Insya Allah Kang Reza amanah dalam memimpin,” katanya.

Bahkan sebagai bentuk dukungannya pada Kang reza, dirinya bersama Rafi membuat video yang diunggah ke media sosial seperti Instagram.

Sementara Kang Reza semakin optimis rekomendasi Partai Golkar ke dirinya. Dia pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari Rafi Ahmad dan Nagita.

“Alhamdulillah dapat kepercayaan dari sahabat saya Rafi Ahmad untuk maju di pemilihan walikota,” kata pria berkacamata itu.

Dia menuturkan, saat ini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat baik melalui media sosial maupun blusukan hal itu untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitasnya. “Sosialisasi terus berjalan, banyak masukan dari masyarakat,” kata dia. (rls)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Rafi Ahmad dan Gigi Ikut Dukung Bakal Calon Walikota Cirebon "

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...