Daniel Terus Digoda Maju di Pilgub

INDRAMAYU - Pasca mencuatnya wacana duet Ridwan Kamil (Kang Emil) dan Daniel Mutaqien Syafiuddin (DMS) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) terus mendorong untuk duet tersebut terealisasi. 
pd ampg indramayu dorong figur muda di pilkada
Daniel Mutaqien Syafiuddin (kanan). Foto: Tardi/Rakyat Cirebon
Tidak terkecuali AMPG Kabupaten Indramayu yang memandang DMS harus maju, baik pada posisi Jabar 1 atau Jabar 2. Ketua Pimpinan Daerah (PD) AMPG Kabupaten Indramayu, Syaefuddin menegaskan, DMS merupakan figur muda yang besar dan turut membesarkan Partai Golkar maupun AMPG sangat layak dipertimbangkan pada Pilgub Jabar 2018. 

AMPG sebagai sayap Partai Golkar bertekad memperjuangkan aspirasinya terhadap peluang kader muda berpotensi. "Bung Daniel harus maju di Pilgub Jabar. Punya kemampuan dan banyak hal yang layak jadi pertimbangannya," ungkapnya, Minggu (29/7).

Jika DPP Partai Golkar memutuskan DMS maju, maka AMPG berkomitmen untuk mengerahkan seluruh kekuatan dan mesin politiknya‎ agar tercapai kemenangan fantastis. Dipastikannya, komitmen itu dipegang pula oleh AMPG di daerah lainnya di Jawa Barat. 

"Harus dan pasti. Perpaduan pasundan dan pantura, tokoh muda yang fresh, inovatif, dan strong fighting. Insya Allah mampu membawa Jabar yang lebih baik. Apalagi Bung Daniel mantan ketua DPP AMPG," ungkap Syaefuddin.

Sebelumnya, Ketua Harian Pimpinan Pusat (PP) AMPG, Mustafa M Radja dalam keterangan pers menyampaikan, pihaknya memegang teguh hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II AMPG di Makasar dan Rapimnas II Partai Golkar yang akan mendorong kader muda diberikan ruang dalam proses pencalonan pemilihan kepala daerah (pilkada). Dan di organisasinya terdapat kader muda potensial, Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Terlebih lagi adanya bakal calon dari luar Partai Golkar yang berminat berpasangan dengan DMS. Yakni Ridwan Kamil yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi, juga didukung kinerja positif. Sehingga sinyal tersebut perlu dijadikan bahan pertimbangan untuk mematangkan majunya DMS pada Pilgub nanti.

Sementara itu, mencuatnya wacana duet Kang Emil dengan Daniel tersebut mulai santer saat Ridwan Kamil melakukan silaturahmi dan kunjungan ke sejumlah lokasi di Kabupaten Indramayu. Ketika itu sempat terlontar ketertarikannya kepada Daniel untuk mendampingi pada Pilgub mendatang.‎ Bahkan duet Priangan-Pantura diyakini akan menjadi pasangan ideal untuk meraih kemenangan di Jabar tahun 2018 nanti. (tar)

Dapatkan berita terkini:

0 Response to "Daniel Terus Digoda Maju di Pilgub"

Posting Komentar

Komentar mengandung spam, p*rn*grafi, asusila, provokasi dan link aktif akan dihapus

loading...